Pembelian barang - barang yang kami jual dapat di lakukan dengan melalui :
untuk order pembeli harap mencantumkan :
- Nama
- Alamat lengkap
- Pesanan
Harga barang belum termasuk asuransi pengiriman apabila ingin memakai asuransi pengiriman harap memberitahukan kepada kami jadi bila terjadi kehilangan maka barang anda akan dicover 100%, apabila tidak memakai asuransi dan tejadi kehilangan maka kami ( chiminstore ) hanya akan mengganti max 10x ongkos kirim sesuai dengan ketentuan jasa pengiriman JNE
contoh format pemesanan melalui sms :
bos mau order barang dari
irene
jl sukarno hatta no 20 bandung 7221
channel keramik 01
total berapa ya??
transnya ke mandiri ya...
kami akan membalas pesanan anda sesegera mungkin , setelah itu anda dapat melakukan pembayaran ke rekening yang akan kami berikan rekening yang kami sediakan :
- BCA
- MANDIRI
- BNI
disertai dengan
nama pemilik rek, transfer melalui bank mandiri/ bca/ bni
+ jenis barang yg dipesan, alamat dan nama penerima paket
atau untuk lebih mudahnya
anda menambahkan 2 digit no belakang hp anda
misal: total yg harus anda transfer Rp 214.500
dan no hp anda 0817549273
maka yg harus anda transfer: Rp 214.573,-
sehingga menandakan kalo itu transferan dari anda & kami bisa langsung mengetahui bahwa transferan dri anda telah masuk
Pengiriman barang di lakukan dari senin - sabtu
khusus untuk hari sabtu pembayaran barang yang dilakukan sesudah pkl 12.00 akan dikirim hari senin
Barang akan kami kirim malam hari sesudah pengiriman barang selesai kami akan meberikan No RESI PENGIRIMAN
NB :
untuk order barang sesuai kode yang sudah kami berikan kesalahan barang akibat kesalahan kode merupakan tanggung jawab pembeli
barang yang sudah dibeli tidak dapat ditukar atau dikembalikan
Pengiriman barang melalui JNE
Ketentuan Belanja di chiminstore Kami melayani pemesanan via online. Kami mengirim ke seluruh Indonesia yang masih terjangkau jasa ekspedisi. Saat ini kami menggunakan jasa ekspedisi JNE Barang yang akan dikirim akan dicek terlebih dahulu memastikan barang bekerja sesuai spesifikasi. Kami memiliki standard packing semaksimal mungkin agar barang kiriman tidak rusak atau pecah. Adapun jika terjadi kerusakan atau pecah maka kami tidak menanggungnya krn hal ini berkaitan dengan pihak ketiga (jasa ekspedisi, jasa bandara, jasa kurir, dll). Silakan nilai packingan dari kami. Jika anda menilai kami ceroboh untuk packing seadanya maka kami siap mengganti rugi. Tapi jika packingan sudah aman dan ternyata tetap ada kerusakan/pecah maka itu adalah kecelakaan yang bisa terjadi. Anda bisa juga meminta kami untuk packing kayu agar paket lebih aman.Biaya packing kayu = 2x berat awal ( sebelum dipaking kayu )
Berkenaan dengankebijakan manajemen PT Tiki JNE tentang penanganan kiriman berharga yang berbunyi "Untuk kiriman value shipmen disarankan asuransi". Maka kami menyarankan agar mengasuransikan paket yang dibeli sehingga apabila terjadi kehilangan paket dalam pengiriman akan diganti penuh, jika tidak diasuransikan dan terjadi kehilangan maka penggantian maksimal 10 kali ongkos kirim tujuan pengiriman.
selamat berbelanja
chimin_store